KIM GARUT

KPU Garut Sosialisasikan Pemilu Kepada Sejumlah Awak Media

KIMGARUT.COM ,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut mengajak seluruh wartawan di Kabupaten Garut dalam mensosialisasikan Pemilu 2019 di aula pertemuan Kantor KPU Garut, Jumat (1/3/2019).

Ketua KPU Garut Junaedin Basri yang menjadi nara sumber dalam sosialisasi kepada kalangan wartawan mengatakan sosialisasi kepada kalangan media menjadi sangat penting karena Pers merupakan salah satu pilar demokrasi Indonesia.

“sesuai tugas dan fungsinya Pers memegang peran signifikan untuk bersama sama memberikan edukasi kepada kalangan pemilih agar mereka bersedia menyalurkan hak pilihnya,”kata Junaedin

Ia juga berharap peran aktif kalangan Pers untuk terus menyuarakan sukses Pemilu 2019 dengan meyakinkan pemilih untuk datang ke TPS.

“Intinya terus meningkatkan partisipasi pemilih untuk menyalurkan hak suaranya sehingga tercapai apa yang diharapkan oleh kita semua,”tegasnya.

Sementara untuk sosialisasi teknis dilakukan oleh Komisioner KPU Garut Nunik Nurbayani yang memaparkan beberapa tahapan penting pelaksanaan Pemilu 2019.***jmb

KIM GARUT

Add comment

Ikuti Kami

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.