KIM GARUT

Ketua FK-KIM Garut Terima Kunjungan Pengurus FK-KIM Karawang

KIMGARUT.COM ,- Sejumlah pengurus Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Karawang melakukan kunjungan dan silaturahmi bersama FK-KIM Kabupaten Garut, Selasa (6/8/2019).

Kehadiran Pengurus FK-KIM Karawang tersebut disambut hangat Ketua FK-KIM Garut Janur M. Bagus dan beberapa pejabat terkait dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut.

Pertemuan silaturahmi dan sharing terkait perkembangan KIM di Dua wilayah Kabupaten di Jawa Barat tersebut berlangsung di ruang kerja sekretaris Dinas Kominfo Garut.

“Mohon maaf kami menerima saudara-saudara kami pengurus FK-KIM Karawang dengan meminjam ruang kerja Pak Sekdis, maklum sekretariat FK-KIM Garut masih dalam proses pembenahan,”Kata Ketua FK-KIM Garut Janur M Bagus mengawali perbincangan dengan para sahabatnya itu.

Janur juga memaparkan seputar perkembangan KIM dan kepengurusan di FK-KIM pada periode kepengurusannya.

“Perkembangan KIM Kami di Garut cukup menggembirakan meski kami bekerja harus ekstra keras dalam mensosialisasikan dan lainnya terkait KIM baik kepada kelompok-kelompok masyarakat maupun kepada pemerintahan sendiri,”ungkapnya.

Janur menyebut saat ini pihaknya baru menyelesaikan pembentukan pengurus FK-KIM di tingkat Kecamatan.

“Kami baru menyelasikan kepengurusan FK-KIM di 42 Kecamatan dan harus diingat FK-KIM ini nantinya menjadi wadah bagi KIM-KIM yang tersebar diberbagai pelosok desa dan kecamatan artinya FK-KIM memang bukan KIM tapi wadah untuk mempermudah mengeola dan membantu perttumbuhan KIM,”ujarnya.

Sementara itu Ketua FK-KIM Karawang Ujang Supriyatna dalam kesempatannya juga memaparkan terkait perkembangan FK-KIM dan KIM yang dipimpinnya.

“Kami juga sedang terus melakukan terobosan-terobosan untuk percepatan pertumbuhan Fk_KIM dan KIM didaerah kami. Dan Alhamdulillah hasilnya cukup menggembirakan,”ungkapnya.

Usep menambahkan saat ini pihaknya tengah menghadapi sejumlah pekerjaan besar dengan mengelola event-event tingkat Kabupaten sebagai media untuk memperkenalkan FK-KIM dan KIM yang ada di Karawang.

“Intinya berbagai hal kami lakukan untuk mempercepat mensosialisasikan FK-KIM dan KIM terkait tugas dan fungsinya. Alahmdulillah kami mendapat kepercayaan kuat dari masyarakat dan pemerintah melalui dinas intansi di Karawang,”ujarnya.

Pertemuan kedua Pengurus FK-KIM tersebut berakhir dengan saling tukar cinderamata berupa lambang Kabupaten masing-masing sebagai kenang-kenagan dan bukti kunjungan mereka.***red

KIM GARUT

Add comment

Ikuti Kami

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.